Download ONE PIECE TREASURE CRUISE V2.3.0 Mod APK High Damage


Download ONE PIECE TREASURE CRUISE V2.3.0 Mod APK High Damage


ONE PIECE TREASURE CRUISE V2.3.0 Mod APK High Damage

Free Donwload ONE PIECE TREASURE CRUISE V2.3.0 Mod APK High Damage: Selamat malam Bro!!! kali ini saya akan membegikan sebuah game android yang sangat populer sekali game ini bernama ONE PIECE TREASURE CRUISE ini menampilkan jalan cerita mengikuti manga dan juga manga-nya.Anda akan bergabung dengan Luffy untuk merekrut karakter lainnya ke dalam kru bajak laut sobat untuk bisa mengalahkan musuh yang kuat. Tentu Anda masih ingat awak kapal Lufy siapa saja kan guys? Mulai dari Zorro, Nami, Usop, dan Sanji akan bertarung bersama sobat untuk menjelajah samudera. Game ini juga mengambil tema dan cerita yang sama seperti anime dan manga One Piece jadi jika sobat pecinta anime One Piece tentu tidak akan melewatkan kehadiran game One Piece Treasure Cruise di smartphone Anda. Elemen utama di game ONE PIECE TREASURE CRUISE Mod APK High Damage ini adalah pertempuran strategi. Sobat perlu memastikan setiap kru sobat memiliki keunikan serta kemampuan spesial masing-masing untuk bisa memenangkan pertarungan. Dengan penataan taktik, sobat hanya perlu tap pada layar untuk mengeluarkan atau menghubungkan serangan menjadi.


Screenshot:

ONE PIECE TREASURE CRUISE V2.3.0 Mod APK High Damage
ONE PIECE TREASURE CRUISE V2.3.0 Mod APK High Damage
ONE PIECE TREASURE CRUISE V2.3.0 Mod APK High Damage

Fitur :


  • Bentuk kru bajak laut Anda sendiri dan berlayar untuk berpetualang!
  • Gunakan kontrol sentuh sederhana untuk melakukan combo yang kuat!
  • Dunia One Piece menanti Anda!
  • Sebuah All-New Battle System Dibuat Hanya untuk Smartphone Anda!
  • ONE PIECE TREASURE CRUISE mempunyai fitur kontrol sentuh intuitif yang bisa membuat anda melempar musuh terbang dalam waktu singkat! Ketuk karakter Anda pada waktu yang tepat untuk membentuk combo dan menangani kerusakan besar! Terlebih lagi, masing-masing karakter memiliki kemampuan khusus yang unik yang membuat pertempuran lebih menarik! Kembali-memberlakukan showdowns yang mendebarkan dari cerita asli yang menggunakan karakter One Piece favorit Anda!
  • Rekam Momen Favorit Anda dari Jalan cerita One Piece!
  • Kisah ini dimulai di Fushia Village, di mana Luffy muda memiliki pertemuan yang menentukan dengan Shanks. Dengan setiap Quest Anda yang lengkap, bab lain dari kisah kepahlawanan terungkap, memungkinkan Anda untuk mengalami cerita yang menakjubkan dari One Piece lagi!
  • Bentuk Kru bersama Anda favorit Karakter One Piece!
  • Kumpulkan poster WANTED dalam pertempuran dan menuju ke Tavern untuk merekrut karakter baru untuk awak Anda! Ada banyak rekrutan yang tersedia, termasuk kedua karakter utama dan pendukung! Kumpulkan bajak laut favorit Anda dan melatih mereka untuk menjadi awak terkuat yang pernah berlayar laut!
  • Lakukan "Tandem" Serangan Menghadapi Kerusakan yang besar!
  • Berantai bersama-sama menyerang dengan karakter tertentu dalam urutan tertentu untuk melakukan serangan Tandem yang damage yang luar biasa untuk semua musuh!.




Link Download:



Download ONE PIECE TREASURE CRUISE V2.3.0 Mod APK High Damage

Download ONE PIECE TREASURE CRUISE V2.3.0 Mod APK High Damage

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Download ONE PIECE TREASURE CRUISE V2.3.0 Mod APK High Damage"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.